Cara Jitu Cegah Flu

Kebanyakan virus flu dan pilek menyebar dengan kontak langsung. Seseorang yang menderita flu, menutupnya dengan tangan mereka, kemudian mereka memegang telepon dan benda-benda lain. Kuman dapat menempel pada orang lain yang menyentuh benda serupa.

Seringlah mencuci tangan dengan sabun antiseptik agar kuman yang menempel dapat terpisah. Jangan menggunakan tangan saat anda bersin dan batuk. Ini akan memudahkan kuman beepindah tempat, gunakan tisu dan segera buang.

Jangan memegang wajah. Virus flu dan pilek dapat masuk ke tubuh melalui mata, hidung, atau mulut. Banyak minum air akan membuang racun dari dalam tubuh dan juga akan merehidrasi tubuh.

Hirup udara segar alam bebas jika anda terlalu sering menghabiskan waktu di ruangan berpendingin karena kuman bisa bersikulasi di dalam ruangan.

Rajin mengkonsumsi yogurt rendah lemak setiap hari dapat menurunkan kerentanan terhadap pilek hingga 25 persen. Bakteri baik yang terdapat dalam yogurt bisa merangsang produksi bahan sistem imun yang melawan penyakit.
Cara Jitu Cegah Flu Cara Jitu Cegah Flu Reviewed by Mardianto on 12:44 AM Rating: 5

No comments: