7 Latihan Untuk Dapatkan Postur Tubuh Lebih Baik

Otot-otot perut merupakan bagian terlemah dari tubuh kita yang memberikan tekanan beban berlebih pada tulang belakang. Ketika Anda terbiasa berdiri dengan bungkuk, lama kelamaan bentuk tubuh Anda akan membungkuk, hal ini tidak hanya merusak postur tubuh tetapi juga dapat mengakibatkan cedera permanen. Dengan melakukan 7 latihan pembentukan tubuh tubuh ini Anda dapat memperkuat otot-otot perut Anda dan menghilangkan tekanan pada tulang belakang yang akhirnya akan menciptakan bentuk perut datar dan indah sekaligus postur tubuh yang lebih bagus.

Kunci untuk mendapatkan postur tubuh yang lebih baik adalah dengan melakukan latihan yang akan memperkuat punggung dan bahu Anda. Namun demikian, dengan melatih perut dengan baik pun, Anda juga bisa membentuk postur tubuh yang lebih baik juga lebih sehat. Selain itu, lakukan stretching atau peregangan secara rutin, karena ini akan banyak membantu ketika Anda mengalami sakit punggung atau leher.

Jika otot perut Anda menonjol atau bergetar saat latihan, berarti kemampuan otot Anda telah sampai pada level maksimal, segera hentikan latihan! Pastikan Anda menjaga postur tubuh dengan baik selama latihan. Berikut ini adalah bentuk latihan yang bisa Anda lakukan:

  •     Sides Stretch
  •     Torso Twist
  •     Upper Body Circles
  •     Roll Up
  •     Rope Climbing
  •     Crossed Fist
  •     Scissor

Sekarang Anda bisa mencoba melakukan latihan 7 latihan pembentukan tubuh yang baik untuk mendapatkan tubuh ideal sekaligus postur tubuh yang lebih baik di atas. Dapatkan tubuh yang indah sekarang juga. Selamat berlatih!

SUMBER
7 Latihan Untuk Dapatkan Postur Tubuh Lebih Baik 7 Latihan Untuk Dapatkan Postur Tubuh Lebih Baik Reviewed by Mardianto on 2:52 AM Rating: 5

No comments: