Perilaku Bikers Saat Mengendarai Motornya Bisa Terekam

Motor sering kali mengalami kerusakan sebelum waktunya karena perilaku pengendara sendiri yang kurang tepat menjalankan motornya. Kini setiap perilaku pengendara saat naik motor bisa terekam dengan rapi.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan sebuah software diagnostic terbaru untuk motor-motor injeksi.

"Kami memperkenalkan diagnostic tool yang mampu merekam dan mencetak data kerusakan yang kami sebut Medical Card melalui ECU," ujar Assistant GM Service Yamaha Muhammad Abidin di Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Software Diagnostic Tools yang diberikan melalui bengkel Resmi Yamaha, akan memudahkan para teknisi menemukan kerusakan. Yang tentu tidak akan merugikan para konsumen.

"Software Diagnostic Tools ini mampu merekam data (perilaku konsumen di saat berkendara) melalui memori sebesar 2 GB. Sehingga konsumen akan mengetahui seluruh kerusakan. Dan di masa mendatang Ecu bisa merekam No F/R dan E/G No yang bisa menunjukkan kepemilikan kendaraan dan data terakhir pengecekan. Sehingga diagnostik ini berfungsi agar konsumen lebih baik dalam melakukan perawatan," ujar Abidin.
Perilaku Bikers Saat Mengendarai Motornya Bisa Terekam Perilaku Bikers Saat Mengendarai Motornya Bisa Terekam Reviewed by Mardianto on 6:33 AM Rating: 5

No comments: