Tingkatkan trafik web anda

Di sini akan di jelaskan cara untuk mencari para pembaca pada blogger baru. di persembahkan secara spesial khusus untuk para blogger pemula termasuk saya sendiri, orang orang yang sedang mencari pembaca dan ingin menjemput para pembaca.

ini bisa membantu anda jika anda membaca dan mengikuti tekhnik ini dari awal sampai akhir yang akan menciptakan dorongan semangat bagi si pembuat blog. akhirnya ketika anda mendirikan sebuah website tidak cukup hanya dengan menghubungi atau menggunakan birojasa trafik web seperti pada kebanyakan yang sedang bermunculan saat ini. gak usah banyak - banyak mungkin pada awal membuat blog mendapat sekitar 500 pembaca perhari itu sudah sangat bagus. untuk mendapat itu bukan lagi pekerjaan yang sangat memberatkan bagi anda untuk mencari para pembaca baru sebagai pengganti dari yang di katakan tentang web anda.

berikut top tips yang akan meningkatkan pengunjung web anda :

1. Menulis paling sedikit lima artikel sebagai bahan utama blog anda.
Artikel utama sangat mempengarui blog anda untuk mempengaruhi minat pembaca blog anda sedikitnya setiap artikelnya minimal mengadung lima ratus kata atau lebih yang akan di gunakan dalam membuat suatu artikel yang bermanfaat. dan isi dari artikel sebaiknya berisi tentang bagaimana membuat atau suatu panduan mempelajari sesuatu yang di butuhkan oleh banyak orang. dan itu akan lebih memberikan kebaikan untuk sebuah website anda.

2. Buat Postingan baru minimal sehari satu artikel.
di samping anda sudah mempunyai lima artikel utama anda, anda juga harus memperbarui blog atau website anda pada setiap hari minimal satu artikel. ini sangat penting karena akan membangun citra blog anda sendiri yang dapat menunjukan bahwasanya web anda itu uptodate yang akan membuat pengunjung akan datang kembali di lain waktu dan membuka peluang untuk website anda di catat ke dalam daftar catatan website yg sering di kunjungi oleh pengunjung itu sendiri.

3. Gunakan nama domain yang tepat.
Jika anda serius akan mengelola sebuah website atau blog carilah dengan nama domain yang tepat dan mudah di ingat sesuai dengan isi materi yang akan di bahas dalam sebuah website anda. karena akan memudahkan bagi pengunjung untuk mengingat web anda jika mungkin akan diberi tahukan kepada teman atau relasi pengunjung untuk mengunjungi website anda.

4. Mulailah untuk membuat komentar di blog lain.
Sesekali perlu juga mengunjungi blog blog lain yang sudah lama mendapatkan rangking terbaik untuk menambah pengetahuan anda serta tinggalkan komentar dari artikel yang anda baca. karena system komentar akan meminta dan mencatat nama serta alamat website anda jika anda meninggalkan sebuah pesan.
5. Tukeran Link web anda ke web lain.
Pererat persaudaraan di antara para admin web dengan saling melakukan pertukaran link web anda dengan web lain.

6. Berikan fasilitas komentar di blog anda.
Sebuah interaksi antara pengunjung dengan pemilik blog sangat di perlukan untuk menarik minat para pembaca jika ada yang ingin di sampaikan kepada si pembuatnya misalkan pertanyaan atau bahkan koreksi. untuk selanjutnya, jawablah atau balaslah komentar yang di tujukan kepada anda jika di perlukan.

7. Submit artikel utama terakhir anda ke blog carnival.
Blog carnival telah banyak terkumpul artikel yang berbeda dari para blogger. ide ide terbaik telah terkumpul memungkin mendatangkan pengunjung bagi kita setelah membaca artikel yang telah kita daftarkan dan begitu pula di sana terdapat banyak pengunjung yang bisa memungkin mendatangkan pengunjung baru ke web anda.

8. Daftarkan blog anda di blogtopsites.com.

9. Daftarkan juga artikel terbaru anda EzineArticles.com.

10. SEMANGAT !!!.
Tingkatkan trafik web anda Tingkatkan trafik web anda Reviewed by aliyarpf on 6:27 PM Rating: 5

1 comment:

Guntar said...

Wah wah, ini dia. mbikin satu artikel utk satu hari ini yg susah. Bisa seminggu sekali aja udah untung :-)