Ksatria Baja Hitam

Film ini sudah ada sejak saya masih kecil dan aku sendiri masih duduk di bangku SD hingga saat ini masih ada saja. tapi walaupun film ini jadul tapi keberadaannya saat ini tetap menjadi idola saya. walaupun tidak ada di televisi saya masih tetap memburunya di internet untuk dapat menonton film idola saya semasa kecil dulu.

Hari ini saya mendapat satu lagi film ini dari sini Namun sayang sekali harus di download lama sekali yaitu dalam hitungan hari bukan hitungan jam pasalnya ukuran sizenya sebesar 11Gb lebih,.. bayangkan nih harus beberapa hari untuk bisa menikmati film idola saya sambil menunggu downloadannya selesai.
Ksatria Baja Hitam Ksatria Baja Hitam Reviewed by aliyarpf on 12:29 AM Rating: 5

2 comments:

rubbi widiantoro said...

lucu juga memang jika mengenang film jadul but favorit gw tetep saint saiya bener ga tuh gw nulisnya

cah brebes said...

Betul kok nulisnya, dulu saya terobsesi banget sama ksatria baja hitam. kalo inget jadi senyum seyum sendiri