Menghasilkan Dolar Lewat Internet

Setelah kurang labih 3 Tahun Berselancar di dunia internet rasanya baru percaya kalo di internet bisa menghasilkan dolar. selama ini saya menghiraukan banyak cerita dari sekian blogger yang sudah sukses meraih ratusan dollar hingga ribuan dolar.

Berawal dari teman satu kantor yang ikutan berkecimpung di dunia adsense dengan mendirikan sebuah website lalu beberapa bulan kemudian mendapatkan pin dari google adsense membuka minat saya untuk ikutan juga.

Alhasil setelah ngelamar ke google adsense di tolak hingga tak terhitung lagi email yang sudah saya daftarkan dengan alasan under contruction sampai dibilang kalo website itu bukan milik saya. walaupun pada kenyataan website yang saya daftarkan itu milik saya seratus persen.

namun saya terus berusaha untuk selalu menutupi kekurangan dari sebuah website saya yang saya dirikan dan ternyata usaha saya untuk mendaftarkan ke google beberapa kali tidak sia sia. bak menunggu surat dari pacar saya menunggu email dari google adsense sampai akhirnya di kirim pada malam hari bertepatan dengan rerintikan hujan.
Menghasilkan Dolar Lewat Internet Menghasilkan Dolar Lewat Internet Reviewed by Mardianto on 5:04 AM Rating: 5

No comments: